Manusia Bukan Saya

Banyak hal yang bikin sesak otak saya saat ini. Hal terdalam yang saya rasakan adalah, ini bukan saya, saya nggak seperti ini. dan tiap kali saya sadar akan hal itu, batin saya nangis dengan sendirinya.

Saya nggak bisa lagi gambarkan gimana bobroknya saya di mata Tuhan, saya semakin dewasa tapi kelakuan semakin nggak ke kontrol dan bahkan kadang jadi konyol. Ini jauh dari saya yang dulu, sudah sangat jauh. Saya ngerasa kehilangan diri saya sendiri, kehilangan kontak dan kehilangan keseimbangan. Saya saat ini nggak jauh beda dengan kapal kesasar di tengah laut yang walaupun ada kompas tapi nggak tau cara ngegunainnya. Saya juga nggak tau pelabuhan saya ada dimana, sehingga saya nggak bisa bersandar dan kembali ke titik dimana semuanya dimulai dan selesai.

Niat saya sudah bulat dari jauh-jauh hari untuk bikin ini semua selesai dan okelah, saya nggak keberatan kalopun saya harus belajar dari nol lagi untuk menjadi saya yang normal dan lurus, kalo perlu kemana-mana saya rela bawa penggaris biar jalan saya nggak miring-miring, lurus.

Misteri Tuhan sudah dimulai lagi, sebenernya ada apa di balik semua kejadian seperti ini? God wants me to find the answer. Semoga saya bisa, mungkin memang begini jalannya.

Tuhan ingin saya berusaha, apapun yang bakal terjadi nanti, intinya Tuhan ingin liat saya berusaha



So, do you see my viani? If it’s ‘yes’, please tell her to come back soon..

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List