is this face looks like junior high school face?



Ada kejadian ‘menggelitik’ pas kemaren saya jemput adik saya yang lagi les di SSC.
Kejadiannya tuh maghrib gitu. Kebetulan adik saya keluar dari kelas jam 6.15 pm, sedangkan jam 6 pm saya udah stand by disana. Berhubung udah adzan, yaudah deh saya solat dulu. Tempat wudhu dan toiletnya ada di dalem gedung, jadi mau ga mau ya saya harus masuk dan bercampur dengan manusia-manusia muda (tapi saya juga masih muda :P) berbaju putih biru dan putih merah. Mushola cowok letaknya persis di sebelah toilet dan tempat wudhu, sedangkan mushola cewek ada di luar gedung. Okelah, saya masuk-masuk aja tanpa beban, wong mo ngeceng-ngeceng atau salting-salting  juga ga bisa :P

Nah, sampelah saya di depan mushola cowok (menuju ke tempat wudhu) dan kebetulan disitu ada 2 anak SMP cowok yang lagi copot sepatu. Ett dah buset, pas saya lewat kenapa pada jadi diem dan merhatiin saya gitu yak? :~ Itu bener-bener dah, bukan saya yang ke-GR an atau gimana, tapi emang kaya begitu. Selesai saya wudhu, mau nggak mau kan saya harus lewat jalan tadi tuh, yak, berulanglah kejadian itu :| Malah sekarang mereka ini pada berdiri. *Bzzzzz*. Untuk kedua kalinya di tempat yang sama, saya diliatin lagi. Ckckckck. Ampun (gaya ngelap keringet di dahi). Buat jaga wibawa dong ya, saya pasang aja tampang jutek pas lewat di depan mereka, abisnya pada songong-songong amat di depan orang tua (lebih tua maksudnya :P)

Saya jadi bingung, ini muka saya yang keliatan masih kaya muka SMP atau memang anak SMP jaman sekarang seleranya berubah? Apa malah jangan-jangan memang MUKA SAYA yang BABY FACE (ini baru ke-GR an)??

Haallloooo, please deh, saya mahasiswa looh! :|

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List