i'm a boss of my life

Karena aku punya duniaku sendiri
Aku punya warna-warniku sendiri
Aku punya kemilauku sendiri

Aku bahagia. Aku puas
Bukan untuk teriak meledak biar semua orang tau
Bukan untuk menghibur diri sendiri seperti kata orang sok tau
Tapi menikmati hidupku dengan cara-cara yang aku tau

Nggak semuanya berubah jadi buruk. Nggak semuanya useless. Aku belajar banyak. Aku belajar sabar. Belajar mengerti, menghargai, dan bersyukur dengan ribuan cara penentram hati, yang diramu sendiri, disedu sendiri, dan diminum untuk obati diri sendiri. Dan yaa.. that’s work.

Tuhan nggak inginkan aku untuk jadi individu lemah. Dia sayang sekali aku.
Aku bukan diciptakan untuk jadi peratap nasib. Aku bisa bangkit! Tanpa rintihan air mata memelas yang bisa merayu orang, aku bangkit dengan kekuatan yang aku bangun perlahan-lahan, walau dengan terseok-seok dan penuh perasaan gondok.

I’m a boss of my life.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List