aku kan juga cewek

Mmmm.

Hehehe. Sebenernya nggak tau apa yang terjadi sama diriku sendiri, tapi kok sekarang jadi mulai ada perhatian sama penampilan ya??

Orang-orang deket aku sama sekali nggak pernah protes dengan penampilan aku, yang emang aku banget, yang menurut aku nyaman, dan sedikit cuek dengan keadaan yang lain-lainnya. Nggak terlalu mikirin cocok apa nggak, pas sama penampilan temen jalanku apa nggak, pokoknya bodo amat deh.. yang penting aku nyaman, dan aku suka.
Kaos-jeans-sendal. Sempet banget jadi favorit. Kemana-mana begitu (kecuali buat acara2 formal, ya nggak begitulah :p). Nggak peduli mo jalan kemana, orang lain dandannya kaya apa, ya aku begitulah adanya.

Setelah mulai kuliah, rada berubah ni. Cuma dikit sih, yang dulunya pake sandal kemana-mana (bukan di gendong kemana-mana lhoo :p), sudah mulai ganti jadi slalu pake sepatu. Hoho. Kemajuan. Tapi tetep.. ke kampus tuu kaos-jeans-sepatu ket plus tas gendong, bukan tas jinjing ala mbak2 kampus yang kaya di TV. Pake kemeja cuma pas praktikum doang, gak betah itu juga (haha). Yaa..faktor lingkungan juga kalii ya. Secara temen2 di kampus emang sebagian besar cowok, dan sejarahnya yaa memang cowok-cowok teknik rada selengeean masalah penampilan, yang penting asik, yang penting nyaman, naah kebawa juga diriku. Wookkeee banget nggak sih! Hehe.
Sampe tadi pagi pun aku masih nyaman-nyaman aja untuk tetep bertahan dengan kondisi begitu.

Naaaaahhh, tadi siang, iseng-iseng liat foto temen2 cewe di FB ku.
Buseett deh, ngerasa paling kucel dan ga keurus . Kok mereka pada tambah cantik-cantik gitu yaa?? Trus abis itu ngaca tuh. Ini mata item dan suka berkantong, apalagi klo kuliah normal, begadang seminggu yang menyebabkan tidak tidur dan tidak mandi, hajar ajaaa teroosss… gak peduli lagi sama penampilan kaya gimana, bentuk muka udah kaya apa, yang penting tugas kelar dan bisa lanjut buat tugas berikutnya. Hoooaah.

Lanjut.
Yak. Jadi gitu. Liat cewek-cewek pada umumnya yang pake gaun-gaun lucu, baju-baju cewek yang modis-modis gitu, high heels, dan perangkat cewe yang lain2, ketata banget deh pokoknya.. menjadi cewek sepenuhnya dan semestinya.. halaaah.
Temen-temen kampus sering bilang sih, “ayoo dong vi rambut nya di macem2in” (secara rambut ku ga pernah diiket ato di apa2in :P). ato, “pake sepatu cewek doong,vi! Pengen liat viani pake sepatu2 cewek ato baju2 cewek.” Nah lhooo…
Bukan gak mau untuk lebih perhatiin penampilan dengan ngurusin ini itu ala cewek, dengan aksesoris cewek yang lucu-lucu, tapi yaaa itu lhooo.. bahasa jawanya, “gak kober”, “gak telaten”. Gak telaten banget untuk ngurus hal-hal begitu. Kenapa yaa?? Ada yang bisa bantu?? Hmm. Jawabanku sih (menjawab pertanyaan yang diajukan diri sendiri. gila nomor 3 :p), karena emang kaos-jeans lebih flexible, lebih simple, ga ribet, ga ruwet, dan emang enak dipake. Tapi yaa pengen juga sih pake kemeja2, rok (Mungkinkah?? :o), ato padu padan tank top sama rompi ato cardigan, trus di tambah aksesoris lucu-lucu plus sepatu-sepatu cewek.. aiiihh..ada-ada aja sih. Haha.
So far, masih nyaman kok dengan penampilan ala aku sehari-hari. Sama sekali nggak pengen buat rubah total penampilan kaya temen2 cewek pada umumnya, cuma pengen sharing aja klo aku juga pengen lhoo bisa keluar dengan penampilan kaya gitu (hehe. Kasiannya..). gimana pun kan aku cewek, pengen mauu dongg pake yang pink-pink gimaanaa gituuu (aiiihhh… hahaha).

Yasudlaa.. ini sharing aja. Intinya sih, mo dandan kaya cewek ato nggak, kodrat ku sebagai cewek kan tetep ga bisa diilangin. Hoho. Bakal ada waktu nya aku berdandan dan berpenampilan ala cewek yang mengurus diri dan peduli sama outside nya aku. ;) (*Ting!)

Yang penting asik, yang penting nyaman. ;)

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List