JENGAH

Ini adalah saat-saat dimana saya ngerasa bener-bener ga tahan sama keadaan.
Sampe-sampe saya nggak bisa ngerasa nyaman dan betah berlama-lama ada di *****.
Keadaannya bener-bener gak enak!
Sama sekali nggak ada respect satu sama lain.
Nggak ada pengertian sama sekali.

Kadang ingin nyoba buat lari.
Tapi toh nantinya bakal cape sendiri dan malah bikin rugi buat diri saya.
Trus? Saya harus gimana?
Agh!
Semuanya kerasa topeng!
Nggak lebih baik dibanding bencong jalanan yang tiap hari di bawah jembatan layang.
PARAH!

Saya memang sayang mereka.
Saya juga hargai betul mereka.
Tapi saya nggak bisa begini terus-terusan!
Saya udah cukup gede!
Masa-masa saya sekarang bukan lagi untuk diteriakin!
Bukan untuk terus-terusan diem dengan caci maki!
Bahasa mahasiswanya, “INI REFORMASI!”
Alasan lain, “NEGARA KITA NEGARA DEMOKRASI!”
Terserah untuk penilaian bahwa saya pembangkang ato apalah.
Tapi saya perjuangkan apa yang menurut saya LEBIH benar.
Lebih DEWASA.
Lebih berpikir menggunakan NALAR BIJAK dalam penyelesaian masalah.
Bukan sekedar teriak dan marah yang ujung-ujungnya ngajak berantem.
HALOOOOOOOOOOOOOOO……………………………………………………

Saya bener-bener JENGAH!
Memikul tanggung jawab dengan beban mental PARAH ABIS!
Saya begini, karena kalian begitu.
Sekarang, jika saya jadi begini, tolong koreksi kenapa kalian begitu.

JENGAH!!

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List