Aku bisa dan biasa

Aku belum bisa bergerak.
Belum bisa ikut kepakkan sayap seperti burung di pagi hari
Masih belum bisa menghirup oksigen seperti layaknya mahluk hidup normal
Aku masih terperangkap disini!
HEY!! Apa tidak ada yang mendengar teriakkan ku??
Kemana srig**a bodoh itu??!
Kelak jika aku berhasil merayap keluar, aku takkan berhenti berjalan.
Aku mungkin tak punya kekuatan, tapi aku punya tujuan.
Aku tak punya tenanga, tapi aku punya keberanian.
Jika nanti aku berada di suatu tempat di atas awan, aku akan teriak sambil memperhatikan mu.
Akan aku saingi garangnya suara petir. Tak akan kubiarkan air mata ku menjadi tetes hujan di bumi.
Suatu saat aku tak mampu berdiri lagi, aku yakin akan satu hal
Aku berhasil.
Aku bisa dan biasa.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List