Baru sekarang

Ada saat dimana aku bisa begitu mengerti keindahan.
Saat aku duduk menyepi di atas bukit, dan ngeliat begitu indah dan sempurna nya segala sesuatu yang sebenernya ‘complicated’ dan ‘crowded’ di bawah sana, aku menghela napas panjang.
Aku belajar sesuatu. Nggak ada yang diciptakan tanpa keindahan. Segala sesuatu yang ada mustahil kalo nggak ada indah di dalemnya. Banyak kemungkinan. Mungkin indahnya sesuatu itu di sembunyikan, sengaja ngumpet. Atau kita yang nggak bisa ngeliat keindahan itu.
Nggak bisa dipungkiri, kita, jelas termasuk aku, terlalu sibuk menilai segala sesuatu dengan sebelah mata, sekejap, dan langsung tarik kesimpulan tanpa mau ‘cek n ricek’ lebih lanjut.
Semua punya indah masing-masing. Bukannya baru tahu, tapi aku baru membuka mata.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List