Untuk dimengerti

Semua jalan itu beralasan.
Tapi tak semua diizinkan tau dan mengerti.
Apa yang kamu ingin, apa yang aku pilih, memang tak selalu seragam.
Bukan hanya masalah waktu, tapi juga terkait dengan tujuan dan hati.

Sejak pertama kali ku lihat kamu, hal yang paling mendalam yang aku rasa adalah kejujuran., kecerdasan, dan kehangatan.
Kini, pun sama, tapi seribu kali lebih dalam dan lebih lembut.
Hubungan antara kamu dan aku adalah hal paling indah dalam hidupku.
Sesuatu yang paling mengesankan dalam hidup.
Dan akan selalu aku kenang, walaupun hubungan kita memang bukan tentang cinta dan romantisme.
Satu hal mendasar yang mungkin tak mudah untuk diterima, aku akan lebih bisa memposisikan diriku untuk jadi yang terbaik buatmu dalam posisi seperti ini, dimana aku dan kamu menjadi cermin untuk satu sama lain, dimana kamu bisa menjadi kakak, sahabat, dan pembimbingku.
Bukan aku menyepelekan cinta, tapi aku bisa jauh lebih nyaman dan dekat dengan kamu dengan keadaan seperti ini.

Biarkan aku. Biarkanlah aku berkubang dalam sukmaku.
Semua akan lebih baik pada waktunya.

Kamu harus percaya, akan ada banyak hal terbaik yang dapat aku lakukan untukmu dalam posisi ku seperti sekarang ini.

Bangga dan bahagia ku mengenal kamu.

*for someone out there..

1 comment:

  1. segala sesuatu itu bisa ku mengerti dan ku pahami,,,,
    semua itu kan kukenang mungkin inilah arti sesungguhnya yang harus kita lewati dan rasakan bersama,,,,,
    karena hal ini aku belajar lebih banyak yang aku kira akan kudapatkan...

    bukan sekedar tentang cinta dan romantisme melaikan segala hal yang tidak pernah terpikirkan akan ku dapatkan,,,
    yaitu tentang hal keindahan kebersaamaan dalam kehangatan seorang kakak adik^_^

    i will be yours .... forever,,,,
    you're my best sister

    ReplyDelete

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List