titip rindu buatnya..

Sebenarnya aku ingin menangis.
Tak rela aku palingkan pandangan sedetik pun darimu.
Ketika hari-hari menjadi semakin dingin, waktu langit mendung mulai menoleh, saat rintik hujan turun dengan bunyi ‘tik..tik..tik’ nya.. Aku akan sangat rindu kamu.

Jangan tidur malam ini. Tinggallah dan temani aku.
Menyakitkan..ketika aku tahu tiap jam berlalu, dan datang menjelang..
Tiap menit begitu berarti.
Sesungguhnya aku takut, tapi besok aku akan biarkan mu lepas, terbang meraih mimpi mu.
Kamu akan kembali lagi, aku tau itu pasti, semua hanya masalah waktu.
Kamu selalu jadi bagian dariku. Kamu selalu menjadi cintaku.

Titip rindu buatnya..

2 comments:

  1. vi lagi seneng nulis y... lagi banyak inspirasi kykny y,,,,^_^

    vi terus nulis ayo semangat.....^_^

    ReplyDelete
  2. TAK AKAN PERNAH SAKIT DAN MENYAKITI..
    TAK MENJADI DAN AKAN TERJADI..
    LEBIH BAIK SUNTIK MATI AKU..
    DAN LETAKKAN MAYATKU DI UJUNGASPAL..
    TAK PERLU KARNA AKU BISA..
    LUKA INI KAN TRLUPAKAN..
    NAFASKU TAK AKAN TERGANTII..
    SERTA AKU AKAN TAHU BETAPA BERHAGANYA DIRIKU,,
    DENGAN MEREKA DAN TANPA MEREKA AKU BISA..


    KARNA SAAT INI AKU INGIN MATI MUDA..

    ReplyDelete

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List