Ngeblog Lagi

Hiyaaaaaakkk hai :D
Lama sekali tidak menyentuh blog bulan ini, hahaha.

Mau cerita banyak tentang ngapain aja sih bulan ini sampe nggak nge blog dan sempet unsosnet.

Oke, yang pertama, dalam waktu 1 bulan, saya sudah menghabiskan uang jurusan sekitar 4 jutaan untuk ikut lomba ini itu. di tengah bulan februari, saya di UPH - Karawaci selama 4 hari untuk ikut EFICn 2011 (engineering festival and competition). Awesome! 4 hari full ketegangan karena saya dan kawan-kawan sama sekali nggak menyiapkan apa-apa untuk lomba itu sedangkan yang lain sibuk dengan jurnal dan buku-buku tebel berbahasa inggris yang full rumus dan bahasa-bahasa tingkat tinggi. Yap, nggak masalah, tereliminasi bersama 14 team lainnya di stage 1 (hiyaaampuuunn). Lomba nggak harus menang, kalo semua menang siapa dong yang jadi juara? (pembelaan diri tapi sesat). Here they are,







TI ITB pegang juara 1 untuk EFICn 2011.

Seminggu setelah beres EFICn dapet pengumuman kalo paper penelitian team saya lolos ke babak selanjutnya di seleksi LKTI UI 2011. Awal maret saya dan temen-temen berangkat ke UI untuk ikut Lomba Keilmuan Teknik Industri 2011 di UI Depok selama 6 hari. How fun! Ketemu lagi sama anak-anak TI seindonesia dan kebetulan saya sekamar sama anak ITS dan UNDIP. Of course, atmosphere JAWA di kamar saya kentel mbanget.

Terus menang nggak di LKTI? Hehe, maaf semua, gagal sampai stage 2. Tereliminasi bareng 20 team lainnya. Sistem eliminasi di LKTI beda sama EFICn, di LKTI semua team tetep stay sampe acara beres, kalo di UPH, ke eliminasi ya langsung angkat koper (berasa anak AFI banget). Salutnya, juara LKTI lagi-lagi team TI ITB yang kemarin menang di EFICn, yak, teamnya sama dan orang-orang di dalemnya pun sama. GOOD JOB GUYS :D








HOW FUN :D
Jadi juara masih bisa diraih di kesempatan selanjutnya, tapi pengalaman nggak pernah bisa dijanjikan datang lagi di lain kesempatan. :)

Bagian nggak enaknya adalah, beres dari semua acara-acara itu, saya harus pontang panting di kampus untuk ngejer ketinggalan praktikum, ngerjain tugas-tugas praktikum, minjem catetan kuliah sana-sini, ngerjain tugas kuliah, sampe akhirnya UTS ketika saya belum bener-bener bisa bernafas lega dari semua tugas yang numpuk kayak baju di laundry deket kampus (LE to the BAY à LEBAY). FIIUH. Ngerembetnya ke blog, jadi nggak sempet bawel-bawel di blog karena setelah sampe rumah biasanya langsung tidur, ketemu pagi lagi, dan kuliah lagi. Begitulah seterusnya.

Hahaha, cerima cacih ceman ceman yaaaah :D

*nggak tau kenapa, saya lagi hobi banget teriak ‘cemangat ceman-cemaaaaaaan’ dan tersenyum lebar :D*

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List