Keep Doing

when you’re at that point, when you feel it’s all pointless… it’s not. the trick is to just keep doing it, that’s how you succeed in the end. it’s the secret to life, do anything often enough, and for long enough, and you get good at it. so keep on. keep writing. keep painting. keep singing. keep dancing. keep fighting. keep on.

Kita terlalu berharga untuk jadi budak dari begitu banyak keluhan yang kita ciptain sendiri. Seluruh bumi dan isinya diciptakan Tuhan untuk manusia, untuk kamu. Dan dari sekian banyak hal menyenangkan yang diciptain Tuhan buat kamu, kamu masih bisa ngeluh cuma karena nggak boleh ngerokok, nggak boleh hura-hura, nge-dekem seharian di kamar untuk belajar, karena nggak bisa beli baju atau sepatu di toko-toko online, segitu sempitnya pikiran kita? Padahal di luar itu semua kita masih punya pacar yang menyenangkan, mama yang super care, makanan enak di rumah, listrik 24 jam, kasur-selimut dan bantal empuk.

Apa pernah kita mikir gimana rasanya nggak punya rumah, nggak punya uang, dan waktu malem harus tidur di emper toko?
Apa pernah ngebayangin gimana rasanya jadi bencong ngamen terus diliatin dan jadi bahan cibiran orang-orang di dalem mobil?
Apa pernah juga ngebayanin gimana rasanya kerja seharian, panggul beban 10 kg di pundak kanan-kiri sambil jalan naik gunung dan hasilnya cuma dibayar 2 RIBU RUPIAH?

Seberat apapun hal yang kita alami, masih banyak hal lebih berat lain yang seringkali terlupakan dan nggak dijadikan sebagai pembanding sama pikiran kita.

Kalopun semua beban rasanya udah sama dengan beratnya bumi dan waktu berasa kaya lagi lari marathon, stay calm dan keep fighting, if all things gone, go stronger then, cause u’ve done the best and be sure that God has done the rest.

Make it a reality.

Want something to happen?  visualize it, plan it & make it a reality.


Keep fighting, for your mommy, daddy, your lovely family, to your self, your boyfriend, your girlfriend, your child someday, your future, your good friends, your neighbour, your every life, and all things you have to done. God made you from a thing to make you something. You have all the world, and also me. Keep singing, keep writing, keep dancing, keep playing, keep learning, and all what you going to do until you cant do anything. Keep doing, cause you are something :)

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List