Thanks everyone :D

Banyak banget orang-orang baik dan care di sekitar saya :)
Nggak ada ujan nggak ada angin, 4 hari yang lalu senior cantik yang saya banggain banget, dateng ke kampus dan ngasih sesuatu buat saya, she said “intan punya sesuatu buat viani. soalnya kalo liat ini inget sama viani” dan taraaaaaaaaaaaaaaa, SILLY BAND :D

  *Silly band aku jadi tambah banyaaak, hahaha, terima kasih the intan :D*
And a new black dress from Bapak,

 Terima kasih Bapak :D
Satu hal yang sempet bikin sedikit salting dan heboh sendiri, di ajak ketemu sama mamanya pacar. Hiyaaampuuuuunnnnnnnn, but finally, all done, well done, dan saya lega banget, dewa nya lega, lega tingkat profesor ;)
Dan di saat-saat hati saya masih belom bisa tenang karena salting dan heboh stadium 4, dia (re: dyo) malah bisa-bisanya berkonyol ria pake mainan anak bayi yang bisa geter-geter, see this one,


Thx everyone :D

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List