Ego

Manusia dalam beberapa keadaan terlalu menilai lebih dirinya sendiri dan bahkan sama sekali nggak tau seberapa dewasa dia sebenarnya.

EGO. Jangan pernah berpikir bahwa kita seorang DEWASA sebelum kita bisa mengontrol EGO. Nggak ada kebijaksanaan, kedewasaan, dan kejernihan berpikir selama EGO masih bebas mondar-mandir dan pegang setir.

SAYA BELUM CUKUP DEWASA. Setelah beberapa lama, saya disadarkan bahwa saya belum cukup dewasa. Saya masih LABIL layaknya ABG yang suka kabur-kaburan atau anak kecil yang nangis kejer karena nggak boleh makan ice cream.

SAYA dan jutaan kata tentang saya, ternyata sangat mudah untuk disimpulkan, hanya dalam 3 huruf, 
EGO

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List