Not now, Already

Saya kepala batu dan sangat susah diatur.

Tiap orang punya hak untuk membenarkan apa yang dia lakukan, apapun itu, dan setiap orang punya perspektif sendiri tentang kebenaran dan keharusan.  Cara pikir seseorang mungkin dinilai terlalu sempit buat orang lainnya, gitu juga sebaliknya. Ke-kompleks-an pikiran kita sering disalahartikan sama orang lain. Nggak ada nilai atas hal itu, semua murni masalah toleransi.

Saya kepala batu dan sangat susah diatur.
Saat kepala batu dan sangat susah diatur nya saya kambuh dan menjadi-jadi saya sebenarnya nggak butuh banyak diperhatikan, saya hanya mau ngeliat bagaimana seseorang menyikapi saya, atas tindakan dan kekacauan yang saya buat.
Terkadang saya nggak pernah setuju dengan ‘salah’ dan ‘benar’. Terkadang saya cenderung lebih pro dengan ‘salah’ dan ‘lebih salah’. Saya pikir manusia terlalu EGO untuk mengakui kesalahan yang sebenarnya sehingga yang tampak di permukaan adalah ‘salah’ dan ‘benar’.

Saya kepala batu dan sangat susah diatur. Saya sendiri nggak pernah tau gimana cara tepat menyikapi saya. Satu hal yang ingin saya tau bukan bagaimana cara tepat menyikapi saya, tapi bagaimana cara orang lain menyikapi saya.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List