I love it, Really :)

Tiap orang pernah jenuh, pernah ruwet, selalu berandai-andai “kalo aja kemaren..” yang intinya menyesali sesuatu yang dilakukan kemarin atau kemarin-kemarinnya. Oke, saya mau share tentang obat mujarab saya kalo saya udah mulai stress, bawaannya pengen marah-marah, cape, jengah, dan sebagainya. Jujur saya sendiri nggak tau gimana cara kerja obat ini, tapi obat ini adalah obat paling manjur buat ngobatin ‘bla bla bla’ nya saya.
Oke, this is it

   
Yah, itu obat nya :).
Geek in pink yang bikin saya enerjik lagi dan you and I both yang bikin soul saya melembut karena meleleh. COMPLETE! Dua-duanya nggak bisa dipisahin, karena dua-duanya saling melengkapi dan kemudian mentransfer powernya ke saya (apaan deh nii??!), hahaha.

Sebelum UTS, ujian, ngerjain tugas, bangun tidur, sebelum tidur, tengah malem,  tiap kali saya liat video-video itu, nggak tau efek apa dan bagaimana, saya bisa fresh lagi, ngerasa semangat lagi, dan nggak marah-marah lagi. Bikin badan dan kepala goyang-goyang, nyanyi-nyanyi (berasa konser), dan kadang plus senyum-senyum liat itu video (efek apakah ini?). Semakin didenger dan dinikmati per katanya, tingkat hijau mood saya makin naik dan makin baik, nggak ngerti juga deh tu kenapa. Cuma video ini yang bisa buat saya begitu. INI SERIUS! Silakan dicoba kapan-kapan, siapa tau ngefek juga ;D

Ada satu hal yang ‘saya wanna be’ banget dari Jason Mraz, kerjaannya dia hanya melakukan hobi dan keliatan jelas kalo dia sangat enjoy dengan itu. Suatu saat pengen kerja dengan kondisi seperti itu, nggak ngerasa berat dan beban, tapi enjoy karena yang sebenarnya saya lakukan hanya menjalankan hobi. Enak kali ya kalo hidup bisa begitu..

Sekarang, hal-hal mengenai enjoy dan riang gembira saya coba aplikasikan di kuliah saya. Mmm, kok susah ya rasanya enjoy dan senang gembira ngerjain kalkulus, fisdas, ato statistik? :O
See? Hahaha.

~for the most; You and I both, I love it much, really :)

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List