BAWEL

NGANTUK

Yak, pagi-pagi saya sendirian di kampus dalam kondisi ngantuk dan muka yang kucel abis.
Saya mau bicara tentang apa? Nggak tau juga, simpulkan aja nanti di akhir curhat sampah yang mungkin dirasa perlu untuk disimpulkan.
Dan oke, pertanyaan pertama adalah, “ngapain saya disini?”, “ya kuliah dong hey, dateng pagi-pagi yang berarti bersiap untuk segala kemungkinan :D”

Hahaha, saya terlalu banyak omong :p
Bawel, cerewet atau apalah, saya hanya berusaha membuat hidup saya HIDUP. Menghidupkan HIDUP dengan banyak bicara, sedikit tidur, dan banyak makan tentunya :p *hey of course no!

IMAGINE A NEW STORY FOR YOUR LIFE AND START LIVING IT

Percaya ato nggak, saya selalu mendokumenatasikan apa yang saya bicarakan dengan orang lain dan membacanya ulang tiap kali saya butuh atau sekedar ingin baca. Nggak pernah ada masalah dengan BAWEL atau CEREWET, saya berani katakan, saya hidup dengan itu. saya butuh BANYAK berkomunikasi untuk bisa diceritakan kembali, mengambil poin dari buka tutup mulut orang lain, dan menggabungkannya jadi satu, KARENAA.. setiap orang, setiap pemikiran orang sebenarnya adalah mozaik yang hilang dan jika nantinya digabungkan akan menyeimbangkan setiap hal yang sebelumnya tidak seimbang, membuat yang tidak mungkin menjadi kebiasaan, dan tentu saja MEMBUAT PIKIRAN KITA IKUT HIDUP dengan tidak hanya tergantung pada LOGIKA dan PENGALAMAN, tapi juga MIMPI TADI MALAM.

See I'm all about them, words
Over numbers, unencumbered numbered words
Hundreds of pages, pages, pages for words
More words then I had ever heard and I feel so alive

Saya nggak pernah mempermasalahkan seberapa banyak kata yang keluar dari mulut seseorang, bahkan menurut saya otak mereka bekerja dengan sangat baik. Yang suatu saat mungkin akan jadi masalah adalah DENGAN SIAPA ANDA BICARA, selain itu, YOUR LIFE IS YOURS.

Otak manusia agak sama dengan Pemrograman Tubro Basic atau Pascal, tiap kata menempati memori, terekam dan punya bobot masing-masing. KATA, perhatikan, SETIAP KATA BERARTI MEMORI, watch your word, cause FELLINGS CHANGE, but MEMORIES DON’T.

BAWEL DAN CEREWET JUSTRU SEBUAH ANUGRAH

Just use it wisely cause people around you is not a ROBOT, they are same as you, not a superhuman not a robot, they are TALKTIVE as annoys as you :p
HAHAHA

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List