Yes, We need

Wanita itu lebih kuat dari apapun, lebih berpikir panjang, dan melibatkan segala sesuatunya saat mengambil keputusan. Kenapa? Karena beban hidup wanita lebih banyak dibanding LAKI-LAKI, PRIA, atau COWOK. KAMI berpikir untuk 1000 langkah lebih maju dalam beberapa saat dan sisanya kami fokuskan untuk menikmati saat ini sambil mengurus dapur, membersihkan rumah, menggendong anak, dan menunggu suami hingga larut malam.

Saya nggak bermaksud bilang secara implisit bahwa WANITA lebih hebat dibanding PRIA, justru yang ingin saya sampaikan, PRIA yang paling hebat,

karena setiap wanita butuh pria-nya.

Perempuan atau cewek atau wanita, kami semua selalu butuh pundak yang kuat untuk bersandar ketika kami di atas ambang ketidakmampuan, minimal itu.

Tolong berikan pengertian dan maklum lebih jika pria kami sedang atau sudah tidak ada. Kami sangat dewasa, kami bisa memperlakukan diri kami sendiri juga sekitar kami dengan sangat baik dan sangat buruk.
 WANITA SANGAT KUAT, tapi (mungkin) tidak ketika kehilangan PRIA-nya.


a woman needs a man, and so do love..

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List