Mungkin

Kita harus bijaksana terhadap segala kemungkinan, termasuk kemungkinan paling nggak mungkin sekalipun. Tapi hati-hati, buatlah kemungkinan anda masing-masing! Karena bisa jadi kemungkinan orang lain bentrok dan membahayakan, namanya kemungkinan memang bisa bener bisa nggak, tapi dari kemungkinan akan muncul kenyataan yang biasanya nggak jauh-jauh dari kemungkinan.

Mungkin,
Saya akan jadi lebih kuat karena dia pergi dan tak pernah kelihatan lagi,
Tapi mungkin juga, saya akan bisa jadi lebih nggak kuat karena dia nggak pergi dan selalu ada disini.

Mungkin,
Dia termasuk jutaan orang di dunia yang nggak menyadari seberapa dicintainya dia sama seseorang,
Tapi mungkin juga,
Dia adalah satu-satunya orang yang bisa mencintai tanpa harus membuat sadar orang yang dicintai

Mungkin,
Saya yang akan menangis saat mendengar kalimat ‘takkan ada aku lagi’
Tapi mungkin juga,
Dia yang akan menangis ketika sadar mengucapkan ‘takkan ada aku lagi’

Mungkin,
Ini semua menjorokkan KITA ke lorong waktu yang tidak berbatas,
Mungkin,
Ini hanya akan membuat bumi mengorek habis isi perutnya,
Mungkin,
Ini episode yang seharusnya nggak pernah diketahui

Tapi mungkin juga,
Ini semua adalah kata yang belum sempat terucap,
Tapi mungkin juga,
Ini ilusi sesaat yang mengembun di permukaan kaca,
Saya berikan satu hal yang pasti,
Ini adalah bagian tersulit untuk dikatakan.

Pekalongan, Lampung
13092010

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List