Menggila Saat Tergila-gila

Kita memang nggak selalu dibuat mengerti terhadap apa yang terjadi bahkan pada diri kita sendiri. Kadang justru kita yang bingung, sebenernya ini gimana sih?


Oke, buat para lelaki, saya berbaik hati membagikan TOP secretnya wanita (of course, me too :p). Wanita adalah mahluk plin plan yang paling sok nggak plin plan. Kita bahkan nggak tau apa yang sebenernya kita cari dan kita inginkan.

Daniel Connelly: What do women want?
Holly Kennedy: [whispering] We have no idea what we want.
Daniel Connelly: I knew it!
P.S. I Love You

Statement saya tentang plin-plannya wanita sama sekali bukan karena quotes di atas. Tapi itu yang nyatanya saya dan wanita-wanita umumnya rasakan. Nggak percaya? Silakan jadi wanita :P

Segala sesuatu terjadi tanpa atas nama, terkumpul sedikit demi sedikit, menyesaki, memenuhi, dan selanjutnya mengeras. Hati pasti tau, tapi kita belum pasti tau. Kenapa? Karena kita bukan hati, kita hanya memiliki hati (yaeyalah :p)

“Saya masih terbawa ombak, tapi dengan (sok) gagah beraninya saya balik melawan arus dengan harapan ombak lain menyambut tubuh saya dengan lebih ramah”

Beberapa hari lalu muncul di otak saya ‘menggila saat tergila-gila’. Ngerti nggak sih? Oke, mungkin cuma saya yang akan ngerti, dan Tuhan :)

Pekalongan, Lampung
13092010

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List