be my lady

Ya, haha, dulu saya berharap banget ada cowok yang nembak saya dengan lagu itu (Norak nggak sih?) hehe. But someone ever did it, *oups!*.

Ngga tau deh ya, kenapa saya selalu tergila-gila tiap kali denger lagu itu. Nggak tau juga apa istimewanya lagu itu, tapi ngena banget di hati dan di kuping tiap lagu itu diputer.
Saya bukan tipe cewe yang suka romantis mehe-mehe gitu sebenernya, tapi ada sesuatu di dalem lagu itu yang bisa bikin saya melted! (oh, no!) haha.

Yaah, ini sharing aja sih, kebetulan saat ini saya lagi dengerin lagu itu, jadilah saya nulis ngalor ngidul tentang ‘be my lady’. Sumpah, romantis banget lagunya! Ih waw! Haha.
Yang selalu ada di bayangan saya tiap denger lagu itu adalah saya sama seorang cowok yang akan nembak saya dan kita duduk hadap-hadapan gitu terus dia nyanyiin lagu BE MY LADY secara special buat saya, backgroundnya tempat dinner yang cuma ada kita berdua terus dinding dan langit-langitnya dipenuhin sama kelap-kelip lampu dan suasananya coklat kuning keunguan gitu.. *hahahaha, lebay bgt!*

Yaah, gitu deh imajinasi saya yang PASTI muncul tiap kali denger BE MY LADY. haha. :D

*buat racap, jangan marah yak, imajinasi loh ini, haha*

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List