WOW!

Hahahaha (LOL) :D

Baru aja saya dibuat ketawa sama kejadian yang bisa dibilang apa yaa..konyol lah ya bisa dibilang :D.
Jadi gini, barusan saya lagi beli soto nih buat makan malem di warung soto deket rumah. Trus trus pas lagi nunggu sotonya dibikinin, emang agak lama sih, ada mas-mas gitu yang nyelonong ga basa-basi ga permisi duduk di sebelah saya. Darisitu udah mulai kerasa nih, pasti ada maksudnya (hehe. Geer banget kan saya :P). ett dah, bener kan tuh, dia langsung nanya-nanya. Awalnya cuma nanya, “beli nasi teh?”, di dalem hati nih gemeruyuk sendiri, “yang bener aja mas. Masa iya beli nasi doang?! Ga lengkap amat basa basinya :P). yaudah deh, saya tanggepin tuh, tapi jawabnya cuek-cuek seperlunya juga, secara males banget nanggepin yang begituan.

Naah..dari situlah awal mulanya, dia nanya macem-macem deh tu, mulai dari kampus, jurusan, rumah, dan bla bla.
Hal konyol pertama yang terjadi adalah pas dia nanya dimana rumah saya,
Mas-Mas   : “rumahnya dimana teh?”
Saya          : “oh, di Bumi Asri.”
Mas-Mas   : “Bumi Asri? Mana yah?”
Saya          : “Padasuka, situ tuh”
Mas-Mas   : “Oh, saya kurang tau”
WHAT?? Aduh mas, rumah saya sama warung ini jaraknya nggak ada 1 kilo kalii.. ampun deh, kemana aja sih :| Tapi setelah dia diem beberapa saat dia bilang, “Saya emang baru sih di sini, baru 3-4 bulanan”.
Zzzzzzzzzzzzzzz… pelajar pertama adalah, cari tau sebelum bertanya lebih lanjut. Pengalaman berkata, “ini BUKAN BASA-BASI!”. Ckckckck.

Mas-mas    : “Eh. Saya belum tau namanya,” sambil ngulurin tangan.
Buset dah, frontal amat yak blak-blakan di warung soto K
Nggak enak juga lha ya dia udah ngulurin tangan, karena nggak ada jalan laen ya akhirnya jalan buntu deh ??! haha. Gak deng, jadi yaudah, tanpa membiarkan dia dapet kesempatan buat macem-macem, saya singsingkan lengan baju dan segera mengikat kepala saya. Nah loh?? Haha. Bukan gitu bukan gitu ceritanya. Jadi dengan cepat dan sigap, saya langsung sambut itu tangan dengan 10X lipat kecepatan cahaya (*ting!), dan setelah tangan saya berhasil “kabur”, dia langsung ngeliat saya dengan tatapan terheran-heran, mungkin dia berpikir, “wah. Salah ngajak kenalan nih, jangan-jangan batWoman (pacarnya batman), bisa abis nih dijalan pulang ntar digebukin batman” atau mungkin juga dia mikir gini, “buset, nih cewek bakat copet!”. Hahaha, tapi itu cuma imajinasi ngaco saya :P, bisa saya pastiin bahwa dia nggak nyangka kalo saya tega melakukan jabat dengan dengan cara begitu. (haha. Ya tega lah ya, emang aye apaan :P).

Nah, selanjutnya tanpa dikira apalagi diduga-duga, terjadi dentuman besar yang lebih besar daripada suara bom yang dulu jatoh di Hirosima sama Nagasaki, yang mengejutkan saya dan membuat perut saya pengen loncat-loncat seketika,
Mas-mas     : “Punya tusuk gigi nggak?”
Hmm. Sudah tercium bau licik sok menggoda yang nggak asing di telinga dan kepala saya.
Saya            : “Nggak.” Jawaban singkat nggak pake penasaran
Mas-Mas    : “KALO NOMOR HP PUNYA KAN…”
Hueeek. Doeng! Kalo di Film Sinchan, ada keringet segede pentungan jatoh dari dahi :p
Baru kali ini, hahaha, biasanya saya yang suka jail gombal-gombal ria ke pacar dan temen-temen, dan sekarang, MAMPUS, korbannya adalah SAYA! hahaha

Sumpah, pengen ngakak dalem hati. Tapi yasudlayaa..jaga wibawa.
Saya              : “Oh..”
Mas-Mas      : “Boleh minta nomor HP nya?” sambil cengar-cengir
Saya             : “Nggak.”
Dan dia mengajukan pertanyaan yang sama sebanyak 2X. and so do I dong, saya juga melontarkan jawaban yang sama sebanyak 2X. sampe akhirnya dia bilang, “Ya saya sih nggak maksa, Cuma berani aja buat kenalan, kan nambah kenalan, buat silaturahmi” dan saya ngejawabnya hanya dengan cengar-cengir asem khas orang eneg.

AKHIRNYA, dia malu mungkin ya, dia terus bayar makanan, terus dia ngibrit deh.. haha.

Maaf ya mas, tapi besok-besok kalo mau kenalan sama cewek caranya yang oke lah, jangan kaya gitu. Cewek-cewek jaman sekarang nggak doyan digombalin, apalagi sama cara kenalan instan dan SKSD di TKP. Haduu..jangan lagi deh mendingan, justru cara-cara begitu yang bikin cewek-cewek jadi ilfeel..

Hihi. :D

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List