Flashback

Rasanya terlalu banyak yang berharga. Terlalu banyak hal yang lewat dan tersia-sia. Apakah bakal begini juga ketika nanti semuanya harus berakhir?

Saya benar-benar menikmati kehidupan. Walopun cacat sana sini, inilah seninya hidup. Bener-bener terpukau ketika malem ini flashback ke belakang.

Saat banyak hal tertuang dalam tulisan, saya mencoba untuk ikut di dalamnya, merasakan denyut nadinya, bersama aliran darahnya, juga ikut bernapas di dalamnya. Catatan-catatan lama membuka lagi jalan-jalan bebas untuk keluar masuk pikiran dalam memori

Ini tentang cinta, patah hati, marah, bahagia, tangisan, harapan, dan rindu. Saat semuanya tergabung lagi jadi satu, ada jiwa yang kembali hidup dan memompa energi lama untuk kembali beraktifitas.

Ada cerita tentang harapan, keoptimisan, dan nilai super positif terhadap sesuatu. Ketika saya terlalu yakin pada diri sendiri dan mulai meremehkan individu-individu di sekeliling saya, saya jatuh. Jatuh dan membuat saya sangat susah untuk merangkak, bangun, dan berjalan lagi.

Tentang cinta yang selalu berawal indah dan penuh sanjungan. Cinta yang sebenarnya melenakan dan membuyarkan banyak rencana. Waktu yang mengubah segalanya. Kejadian menyita segalanya. Jangan pikir bahwa yang indah akan tetap jadi indah. Dunia cuma panggung sandiwara, kawan.

Marah dan bahagia yang merupakan sekutu dari rindu. Apapun bisa terjadi. Rindu bisa mengacaukan semuanya, marah membuka pintu cinta dan bahagia membuat hati tersenyum malu-malu :)
Ini bukan rindu setengah mati, tapi rintu seperempat hidup!

Nggak pernah terpikir akan gimana jadinya ketika suatu saat saya harus tinggalkan semuanya. Segala yang sudah lewat, baru saja, dan akan lewat, terlalu berharga untuk ditinggalkan begitu aja.
Masih ada sangat banyak hal yang belum terkatakan, tapi hati saya sudah melakukannya dengan sangat baik :)

6 Januari 2010,
viani



No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List