Maaf Jika Saya Kecewa

Maaf jika saya kecewa,
Cinta saya untuk kalian di atas segalanya..

Saya masih amatir untuk ikut bicara dan buka suara,
Saya belum cukup bijaksana untuk menilai kalian dan semua hal tentang kalian.

Jauh dalam hati saya,
Saya sangat benci keadaan seperti ini terjadi lagi.
Apa harus saya lantang maju untuk buat semuanya selesai?
Apa itu cukup baik dan nggak masuk dalam daftar kekurangajaran?

Saya memang nggak mengerti apa-apa, walaupun sebenarnya saya tau cukup banyak.
Saya buta untuk semua jalan yang kalian ambil,

Yang saya tau,
Cinta saya untuk kalian di atas segalanya 





No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List