Mendadak Galau

Saya lebih suka menghanyutkan diri saya dalam keadaan sendiri, menggiring alunan musik memnuhi pendengaran saya, memejamkan mata dalam-dalam, membiarkan lantunan musik memenuhi ruang-ruang kosong di otak saya kemudian larut dalam darah saya, dan yaa..berlama-lama sampai saya merasakan dalam-dalam kisah hidup saya.

Matahari hari ini masih sama dengan matahari kemarin, matahari bulan lalu, matahari tahun lalu, langitnya juga masih sama, buminya masih sama, dan pondasi berpijaknya juga masih sama.

Keadaan selalu membuat hal yang sama jadi berbeda. Permainan waktu dan teka-teki titik temu yang ditetapkan Tuhan, membuat yang rapi menjadi kusut, dan yang kusut jadi makin kusut.
Someday, semua jawaban akan dimunculkan dengan tulisan huruf kapital besar-besar di hadapan muka dengan tanpa jarak.

Hanya yang tau yang akan mengerti,
Saya mendadak galau.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List