Vian Hari Ini

Hwaaaah! Akhirnya menemukan waktu yang tepat buat nulis :D
I’ve missed it very much! :*
Setelah sekian banyak waktu yang tumplek blek buat praktikum dan tugas-tugas kuliah, akhirnya ada juga waktu buat nyolong-nyolong curhat
Hehe.

Beberapa detik sebelum ini, baru aja nutup telpon dari pacar. Dan tau apa, dia cerita sereem boo! :O
Sekitar setengah jam yang lalu dia baru aja balik dari rumah aku. Pas dia masuk ke jalan gang menuju kosan nya.. brrr..tercium wewangian yang bikin dia merinding nggak beres :O
Seremm juga sih dengernya, secara tengah malem begini boo.. :\

Wokkey. Karena ini sesi curcol (baca: curhat colongan), jadi yaa..siapkan diri untuk mengernyitkan dahi dan berdecak, ckckckck. ;D *ting!

Hari ini super duper sibuuk! Repoot parah dari pagi sampe sore. Alkisah (halah) kemaren malem ketika harus ngerjain laporan fisdas yang masih belom kelar beberapa bab lagi, plus 2 tugas pendahuluan praktikum yang dateline nya besok hari, saya ketiduran (kebiasaan lama yang mendarah daging). Dan ketika bangun, sekitar jam 4.09 a.m, langsung terkaget-kaget karena laporan sama sekali belom beres dan satu tugas pendahuluan praktikum sama sekali belom dikerjakan. Yak, rempong abis deh tu pagi-pagi :\.
Langsung mendadak melotot dan kembali ke meja belajar, Cuma sempet ngerjain 2 bab plus setengah tugas pendahuluan. Berhubung Bapak lagi di Malang, si ‘teteh’ pulang kampung, dan Ibu siap-siap mo ke Bogor, jadilah saya manusia paling repot di pagi buta :|

Anterin adek-adekku ke sekolah dan sampai lagi di rumah sekitar 7.30 a.m. Cacing-cacing di perut emang nggak kenal kompromi, tetep akustikan aja noh ga brenti-brenti walopun ada di situasi yang benar-benar genting! (lebaayy deeh…) kuliah dimulai jam 9. Yaa..di sempet-sempetin deh walopun jalanan pagi di KOTA sangat ama macet. wokei. Akhirnya makan dulu dengan terburu-buru sampe akhirnya Ibu minta buat berangkat bareng. WHAT?! :O
Okelah, tanpa mandi dan tanpa basa-basi langsung cabut aja deh tu eke. Beres nganterin Ibu langsung tancap ke kampus. Parah, keliatan banget tampang blom mandinya :\ (sudah sering sih sebenernya, tapi biasanya nggak sekucel ini)

Laporan fisdas yang harusnya segera di assistensikan tepat pukul jam 12 siang, ternyata gagal buat assistensi :|. Asdos nya ada urusan katanya, diundur assistensi nanti jam 3. Huuuuuhh, padahal setengah idup ngeburu-buru ngerjain itu laporan. Oke, masih ada waktu sejam dari jam 12 sampe jam 1, dimanfaatkan sebaik-baiknya buat solat, ganti baju, dan belajar buat quis rutin di praktikum jam 1 nanti.
Tiba-tiba, tanpa disuruh tanpa diminta (apa siih vii..), adekku SMS, “mbak. Jemput jam 1.30.”
Dengan terkaget –kaget dan penuh kebingungan, WHAT?! Aku aja baru beres praktikum jam 3, belom assistensinya!
Zzzrrr….puter otak dengan cepat. Dan, CHACHA! :D
Langsung sms buat minta tolong jemput adekku, syapa tau aja dia bisa.
Semenit, dua menit, dia bales, dan aku bingung. Dia kuliah sampe jam 5. Hadoooo…..tau deh ini adekku nasibnya gimana.

Menit-menit sebelum masuk lab, telpon adekku, “Dek. Jangan kemana-mana ya! Tunggu di sekolah nanti jam 3 aku jemput! Aku masih ada praktikum!”. Dia bukannya kesel malah kayanya seneng banget kalo aku telat jemput :|. Dasaar..

Tet. Jam 3. Beres praktikum, dan yaaak, baru inget kalo harus assistensi! Lah?? Adekku gimanaaa?
Lagi-lagi CHACHA jadi korban buat dimintain tolong (sorry beeeppp). Dan untungnya kali ini dia bilang sudah keluar! (fiiuuh). Dan tanpa diminta langsung nanya, “Ihan dijemput dimana?”, huwaaaa berasa langsung dapet pencerahan dari surga gituuuu!

Beres assistensi langsung balik ke rumah dan berniat buat bikin sarden, soalnya dari kemaren-kemaren CHACHA pengen banget makan sarden. Wookeee..tancap!
Baru sampe di gerbang rumah, CHACHA udah siap-siap buat balik ke kampus, katanya ada kuliah jam 4. HAAALOOO???!! Pas dia ngomong begitu aja itu jam udah nunjuk ke 4 lewat 20 menit!
Langsung bengong dan ngerasa jadi orang paling bego sedunia! Kenapa ga bilang sih klo ada kuliah jam 4!! Grrrr!!
Sempet ngomel-ngomel sama dia buat beberapa saat, sampe akhrinya karena udah telat plus jalanan ke setiabudi juga macet banget sore-sore begtu, dia stay di rumahku.
“maksud kamu baik, tapi jangan korbankan prioritas kamu buat urusan-urusan yang mestinya untuk aku”

Okelah, beres solat langsung bikin sarden buat makan.
Sumpah, dia terlalu baik. Sampe ga tau lagi harus gimana caranya buat bales kebaikan-kebaikannya itu orang selama ini, sampe bener-bener nggak ada lagi suatu hal besar yang bisa ngimbangin sabarnya dia selama ini, ngalahnya dia, dan semua-semua yang udah dia lakukan sampe detik ini…

Jam 11 p.m, jemput ibu yang baru balik dari Bogor.
Langsung siap-siap bercinta dengan laptop, dan tiba-tiba hp bunyi, CHACHA yang telpon. Cerita tentang hal seremnya yang baru aja kejadian.
Hihi.

What a tiring day,
Good night everyone, have a sweet dream :)

March, 15th.
23.56 p.m

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List