Saya Suka Banyak Hal

Saya suka banyak hal.
Saya suka nyanyi berlagu-lagu, saya suka duduk sendiri, saya suka cara saya berkeluh kesah, saya suka menikmati diri saya sendiri sambil makan roti, saya juga suka menulis tanpa berhenti, dan saya suka semuanyaa

Saya sangat menikmati menjadi saya saat ini,
Duduk sendiri dan lakukan apa yang saya mau dengan tulisan.
Dengan sepotong roti, duduk bersila, dan tutup telinga dengan headset, dunia bener-bener indah hari ini.
Saya bahkan nggak ngerasa kalo saya lagi di kampus, nggak ngerasa bahwa di sebelah kanan meja saya ada dua senior yang lagi asik ngobrol, entah ngobrolin apa.
Saya larut dalam apa yang saya bilang enjoynya saya sendiri.

Sebenernya saya apa?
Kenapa Tuhan nempatin saya disini?
Kenapa Tuhan membuat saya seperti ini?
Saya terkadang kalut dalam beberapa hal. Hal-hal mendekti buta dan bahkan tuli.
Ampuunn..
Kenapa rasanya nggak ada yang bikin saya senyum setaun lalu?
Dan apakah harus berulang lagi?

Sayap-sayap saya sudah terbang jauh menuju luar angkasa, sedikit lagi mencapai bulan.
Semangat saya masih panas, dibakar api yang nggak pernah mati dengan kepastian bahwa saya nggak akan pernah jatuh dan tersungkur lagi.
Tapi sayap mudah rapuh, kawan.
Digoyang angin dengan irama lalu saja sudah oleng.
Paling nggak, saya pernah berhasil usaha dan lubang cahaya sudah keliatan.

Sekarang mereka bertiga.
Entah asyik dengan apa, saya masih asik dengan enjoynya saya.
Dengan irama lalu, yang kali ini nggak berhasil membawa saya untuk kembali ke masa dulu.
Entah yang lain..

Bandung, 30 maret ‘10

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List