Paragraf klasik luapan hati

Dengan sangat selektif, aku memilih huruf. Aku rangkaikan jadi satu. Berulang aku bongkar, untuk menemukan rangkaian yang terindah. Kemudian, aku ambil benang yang berbahan dasar dari ketulusan jiwa dan kasih sayang yang dikombinasikan menjadi satu. Aku jahit dengan senyum dan untaian simpul cinta.
Sama sekali aku tak harapkan imbalan dari hasil kerjaku. Menatap mu tersenyum cerah hari ini saja sudah membuat ku senang. :)
Ini adalah satu dari banyak hal yang tak ternilai, tak dijual dimanapun, dan tak terbayar dengan materi seberapapun.
Mungkin terkesan klise dan klasik, tapi ini sungguh.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List