Mengkhayal Lebay

Seorang laki-laki berkemeja warna putih tulang bergaris tipis dengan jas coklat susu dan ber-jeans coklat muda . Berambut pirang, rambut nya keriting agak pajang, hidungnya mancung dan bola matanya coklat. Wajahnya tak terlalu panjang, tapi cocok untuk nya. Dia menarik sebuah koper berwarna hitam sambil memandang k belakang, memandang pada kekasihnya yang akan di tinggal pergi. Dia ak menatap terlalu tajam, tak memberikan lambaian tangan, hanya memandang dan mengisyaratkan rindu yang dalam.

Sang kekasih, dengan rambut pirang kecoklatan, rambutnya di kepang 2, bersepatu boots coklat, memakai semi gaun berwarna coklat muda dengan motif bunga-bunga. Bibirnya tak terlalu tebal, hidungnya mancung tak besar, bulu matanya tipis, dan bola matanya coklat muda. Dia berdiri mematung sambil memegang setangkai bunga matahari, pemberian dari kekasihnya yang akan pergi. Di pipinya, tak putus-putus aliran air mata. Matanya kuyu memandangi kekasihnya yang berjalan menjauh. Satu hal yang memenuhi pikirannya, ”Apakah dia akan kembali dan bersama ku lagi?”

Backsound: Leaving on a jet plane

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List