My First Ever Solo (Short) Trip - Gunung Pancar, Sentul

Oh hi everyone, happy Sunday!

Akhir pekan ini saya merasa dihadiahi begitu banyak hal baik.
Kalau kemarin dapat sore hujan yang menyenangkan, pagi ini, saya kembali jemput hadiah dengan ngelakuin hal baru yang nggak biasa, jalan-jalan sendirian.

Agaknya akan ada prinsip yang pelan-pelan saya ubah,
“bukan kemana, tapi sama siapa” menjadi
“yang penting kemana, sendirian juga ok”
Yakin?

Jadi idenya adalah cari spot sarapan yang bagus dekat Cibubur.
Dan yang pertama kali muncul di otak adalah Gunung Pancar.
Apa yang bikin Gunung Pancar jadi nggak biasa? Yes, kali ini saya jalan sendirian.
Sebenernya nggak juga sih, saya tetap punya teman ngobrol yang selalu memperhatikan; kamera.


Setelah dicoba, jalan sendirian ternyata nggak buruk juga.
Just maybe... orang kasian aja kali liatnya.
Tapi, biasa aja.

Ada yang hilang memang, gimanapun ngopi berdua seringkali lebih menyenangkan daripada ngopi sendirian.
Walaupun nggak juga selalu begitu, tergantung sama siapa berduanya.
Ada bahasan-bahasan aneh yang hilang yang biasanya bisa saya denger sepanjang perjalanan.
Tapi sebagai gantinya, apa yang biasanya nggak bisa dilakuin menjadi bisa dilakuin.
Misalnya, ngupil dan kentut *oups* di dalem mobil.

But really, sometimes, you just need a break. In a beautiful place. Alone. Just to figure out everything.

Baiklah, ending tulisan ini agaknya bakal kentang.
Baterai laptop was about to die dan saya nggak bisa charging karena berada di tengah hutan pinus.

Wishing you all a good Sunday wherever you are and whatever you do.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List