a Super Random Fantasy Story


Drama Perahu Kertas
Kali barusan adalah yang kesekian juta sejak 2012. Perahu kertas 1 dan 2, diawali dengan baca novelnya yang oh my God, complicated! sampai akhirnya difilmkan dan nonton dari hasil download ilegal temen kampus.
Rasanya nggak punya film favorit selain ini.
Blog ini pun ikut kena pengaruh akut Perahu Kertas, quotesnya berkali-kali cocok diselipin dibanyak bagian.
Hal lain yang kena cipratan adalah Cinta (that white car; found her pic here), 2 hari diajak kabur nggak wajar untuk ngerasain langsung spot pantai Puncak Guha.
Kalo ada audisi Duta Perahu Kertas, fix sih bakal ikutan~

Perahu Kertas wakes MY FANTASY Up 
Di luar bahasan drama, saya ngerasa punya peer besar banget soal Fantasi. 
is fantasy real? 
Fantasi di otak saya ternyata berkembang jauh lebih pesat dibanding perkiraan dan rencana. Masalah seriusnya adalah mereka sudah cukup anarkis obrak-abrik senin sampai jumat; 7am sampai 4pm saya.

"Kamu nggak benar-benar serius menginginkannya sampai kamu benar-benar melakukan"
Dear universe, i just can’t handle both of it. 
Waktu saya fokus disana, aku yang disini mati.

Cerita Kawan Lama,
ketidakwajaran, ketidakmungkinan, dan mimpi-mimpi nggak biasa,
yang percaya dengan semua fantasi saya dan membuatnya jadi berarti,
yang membuat saya nggak lagi takut jadi pemimpi

aku bermimpi menuliskan buku dongeng pertamaku
sejak kamu membuatkanku gambar-gambar ini, aku merasa mimpi-mimpiku semakin dekat
hari ini aku juga bermimpi
aku bermimpi selamanya bisa menulis dongeng
aku bermimpi bisa berbagi dunia itu bersama ilustrasimu

karena bersama kamu aku tidak takut lagi jadi pemimpi
karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat
segala sesuatunya ada
Kugy’s birthday letter to Keenan

Adalah hal sulit menemukan orang yang klik diajak berbagi fantasi.
Tapi yang tersulit adalah bertanggung jawab atas fantasimu sendiri.

Ujung-ujungnya kita juga kita tau, mana diri kita yang sebenarnya, mana yang bukan diri kita;
dan kita juga tau apa yang kita pengen kita jalanin
Keenan to Kugy

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List