Be Strong, Brother

Kemarin banget pas saya lagi ngaso-ngaso di lab tiba-tiba ada bunyi "KRAAAK".
Karena kaget, spontan saya pasang mata bolak balik liat depan belakang, 'kayu di meja komputer sebelah mana yang patah?'. Selama beberapa menit saya nggak nemuin patahan kayu di meja manapun. Berhubung udah mentok dan saya masih bingung, muncul deh ritual khusus, celingukan kanan kiri. Sebelah kanan aman, nggak ada kayu yang patah. Pas nengok kiri, ett dah buset, ternyata bukan bunyi meja komputer patah, ternyata HATI temen saya yang patah! (hehe /m\)

Saya nggak tau apakah dia kurang beruntung, kurang perhitungan, atau memang takdir, HTS-an nya jadian sama temen baiknya. (gubrak!)

Saya nggak bisa jelasin gimana itu perasaannya, tapi yang jelas Untittle abis (lagunya Maliq).
Dan dengan lugunya, ditengah perasaan dia yang lagi kaya es campur, saya malah minta tolong buat dianterin ke luar kampus karena mau ngasih surat. (tidak pengertian sama sekali) Tapi dia mau loh, hehe.

Sepanjang jalan saya dengan riang gembira dan tanpa beban nyanyi-nyanyi Untittle nya Maliq, ya siapa tau suara saya bisa menghibur, ya nggak? (stupid!)

Maybe yes, i'm a geek!
But big brother, no need to worry, everything's alright.
memang CINTA INI MEMBUNUHKU kata D'Massive, tapi kan Bondan bilang "YASUDAHLAH".
Saya tau rasanya dan saya pikir semua ada waktunya.

Sebenarnya orang lain bukan nggak menginginkan kita.
Kita, mereka, siapapun,
semua hanya butuh waktu.

Sedikiiit aja,
Sekecil apapun, pasti ada.
Itu mungkin yang mengganggu dan sering memaksa untuk dimengerti.
Apapun yang tidak termiliki bukan berarti tidak ada di hati.
Kalaupun tidak terlaksana, itu hanya masalah teknis.
Hati mengerti dan selalu bisa melakukan dengan baik.

Memang kadang kita yang harus SELALU mengerti, lagi-lagi kita dan lainnya hanya buang muka.
Yang indah nggak selalu cinta, walaupun cinta itu indah.

Be strong, be mature,
Brother :)

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List