sms

Aku terima sms darinya.
Sebuah titik koma (;) dan huruf kapital D.
Lalu di bawahnya, dia ucapkan, ”Selamat malam”.
Aku senyum membacanya.
Dengan cepat aku balas sms nya.
Aku tuliskan sebuah titik dua (:), kemudian tutup kurung { ) }.
Di bagian bawah aku tambahkan, ”Selamat malam”.
Beberapa menit kemudian, hand phone ku berbunyi lagi.
Dia bertanya, ”Bagaimana hari ini? Apa masih penuh dengan kuncup-kuncup bunga?”
Aku membalas, ”Tidak. Hari ini lebih indah. Kupu dan bunga yang sudah mekar. Bagaimana hari mu? Apa yang menarik?”
Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Biasanya aku sudah terlelap tidur, tapi kali ini dia membuat ku tak ingin tidur.
Tak lama, pesannya sampai lagi.
”Hari ini aku melihat sunset di Pantai Pasir Putih. Jauh lebih indah di bandingkan sunset minggu lalu. Lain kali, aku mengajakmu.”
Aku nyaris tidur, tapi kemudian suara hand phone membuat mataku kembali terbuka.
”Hari ini pasti indah sekali buatmu.” Di bawahnya, aku tuliskan titik dua (:), kemudian huruf kapital D.
Tak butuh waktu lama, dalam satu menit, telepon genggam ku berbunyi lagi.
”Hari ini memang indah, tapi tak lebih indah dari hari kemarin. Kamu tau kenapa?”
Aku membaca dengan cepat isi pesannya, dan aku membalas, ”Kenapa?”
Kurang dari satu menit, pesannya sampai.
”Karena hari ini aku tidak melihat senyum mu,” kemudian dia tuliskan sebuah titik koma (;), dan huruf kapital D. Di akhir sms, dia menuliskan, ”Sudah larut, tidurlah. Mimpi indah.”
Aku tersenyum lebar membaca isi nya. Dan jemari ku dengan lincah mengetik pesan balsan untuknya,
”Semoga mimpi mu seindah senyumku!”. Di bawahnya, aku tambahkan titik koma (;), dan huruf kapital P. ”Selamat malam”.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List