Tentang kalian dan kita

Nggak pernah cukup rasanya buat menuliskan semua tentang kita dan kalian. Tentang perasaan kita terhadap masing-masing, tentang dia, mereka, dan apapun di hadapan kita.
Salah satu dari bagian penting kehidupan. Kita dan kalian punya peran besar di dalamnya.
Sebuah perasaan yang nggak terungkapkan. Satu rasa yang nggak bisa di gambarkan. Kehangatan yang nggak bisa tergantikan.

Banyak senyum dan air mata.
Senyum dan ketawa karena kita bahagia, senyum dan ketawa karena keadaan memaksa kita, senyum untuk kemenangan. Air mata karena kelakuan kita, air mata karena kita saling sayang, dan nggak ketinggalan juga air mata orang lain karena kita –lebih tepatnya kalian. :p).

Waktu nggak akan bisa dihentikan. Terus berputar hingga tiba suatu hari yang telah lama kita ketahui.
Akan ada saat dimana kalian nggak lagi jadi hari-hariku.
Bukan aku takut kehilangan, karena kalian dan kita memang nggak akan hilang, tapi pergi untuk sementara (kaya lagunya PASTO!).
Aku hanya kangen kalian. Aku kangen sebelum kehilangan.

Aku menangis (menangis pada saat yang tepat ≠ cengeng).
Karena kalian akan lepas dari hari ku.
Karena kita akan berlalu bersama waktu.
Ingin peluk kalian lagi. Mungkin nggak hanya sekali lagi, mungkin 2 atau 3 kali lagi.
Apa kalian akan dengar debar jantungku?
Apa kalian akan memelukku lebih erat?

Tetap tersenyum dan tetap bersinar.
Dalam keadaan apapun, kita akan tetap jadi kita.

Saat logika bukan lagi jadi acuan berpikir kita.
Saat masing-masing menanggalkan ego dan peduli terhadap yang lain.
Saat nggak lagi memikirkan diri saya, tapi kita.
Saat kita saling rengkuh, dan nggak membiarkan satupun jatuh.
Saat kamu dan aku bukan lagi individu yang berbeda.
Saat kita bener-bener ngerasa sebagai satu kesatuan yang harus saling menopang untuk tegak berdiri,
Aku sangat sayang kalian.

WE STAND AS ONE.
Selamanya nggak akan berubah.
Kita berpegang erat, kita berpeluk dan nggak ingin terlepas, dan air mata kasih sayang jatuh dari masing-masing kita, aku nggak akan lupakan itu.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List