Kepingan Kamu

Pernah sadar nggak sih kalo apapun yang kamu sayang pasti indah dan meng-indahkan??
Jujur, aku baru sadar.
Aku melihat dia –apapun itu, siapapun itu, tapi khusus aku tujukan untuk ’dia’- sebagai satu kesatuan keindahan hidup aku yang nggak bisa dipisahkan.
Mungkin kemarin-kemarin, dia bukan bagian dari kepingan ’puzzle’ indah di hidup aku. Tapi waktu nggak diem. Dan seiring waktu, ’dia’ berhasil ’nyempil’ di sela-sela ’puzzle’ yang menyusun keindahan di hidup ku. Proses berjalan, sampe akhirnya dia berhasil menyatu dengan rangkaian puzzle sebelumnya yang akhirnya jadi saling melengkapi.

*thx 4 being a part of me

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List