semangat!

Aku ingin lepas dan berdiri sendiri.
Aku ingin terbang bersama kupu-kupu.. aku akan menjadi telur, ulat, kepompong, dan benar-benar menjadi kupu-kupu.. aku akan lalui metamorfosis sempurna ku.. hingga tak ada ragu ketika ku kembangkan sayapku.

Aku ingin berlari tanpa lelah. Berlari tanpa tahu dimana berakhirnya jalanan ku. Berlari tanpa peduli perihnya kakiku, berlari tanpa peduli panas teriknya matahari. Aku akan berlari dan terus berlari, hingga tak ada teriakan sekeras apapun yang dapat menghentikan ku.

Aku ingin berotasi bersama bumi. Berputar teratur, tak kenal waktu. Aku akan berjumpa dengan bintang, berkenalan dengan bulan, dan bercanda bersama matahari.. Aku akan ikut menjadi perisai dari kerasnya meteor. Aku akan memuaskan diri melihat seluruh bumi tanpa perlu pesawat ataupun kapal.

Aku ingin menjadi fluks. Fluks yang menembus batin mu dengan kecepatan cahaya. Tegak lurus, tanpa membentuk sudut selain 90 derajat, agar aku bisa tepat menembus batin dan jiwa mu.

Aku ingin menjadi udara. Aku akan menjadi bagian dari tiap nafasmu. Aku akan menjadi yang dibutuhkan oleh kamu. Aku akan keluar masuk tanpa permisi. Dan bukan tak mungkin, suatu saat aku akan mengamuk dan menghancurkan mu.

Aku inginnnnnnnnnnnnn……
Aku semua nya.. dan beribu lainnya….

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List