a thing

Waktu yang cukup lama untuk tidak menulis dan akhirnya saya dapet feel lagi buat nulis. Bukan karena waktunya yang nggak ada, waktu emas selalu dateng bersamaan dengan datengnya malam sebenernya, hanya memang keadaan saya nya aja yang nggak bersahabat, setelah cape seharian, cape ngerjain tugas sebelum tidur, ditambah cape duluan dengan pikiran-pikiran tentang apa aja yang harus dilakukan besok, dan hal-hal macam itu yang membuat kasur dan bantal terlihat lebih menarik dari apapun.

Ketika saya sudah cukup berada dalam jarak dengan yang namanya nulis, kemudian secara nggak sengaja saya liat jajaran gunung dan bangunan-bangunan lain dari jendela kamar saya, lengkap dengan putaran lagu-lagu bluetooth-an dari pacar, kerasa banget puncak kangen sekangen-kangennya sama nulis yang biasanya rutin saya lakukan.

Belum layak lah ya kalo ini dibilang panggilan jiwa. Rasanya lebih kayak naluri manusiawi yang baru sadar bahwa ada kangen menggunung yang belum sempat tersampaikan
...

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List