Ridiculous

Yak, terkadang saya ngerasa kalo saya sangat tidak beraturan. Kenapa? Saya bisa jadi anak kecil sekecil-kecilnya dan dalam beberapa keadaan juga bisa berubah jadi power ranger yang membela kebenaran dan keadilan *kan??!

Hahaha. Maksudnya gini, saya bisa jadi manusia paling nggak jelas sedunia, yang tiba-tiba kena #7iconsyndrome, manja-manja kayak anak kecil, betingkah laku aneh kayak koala kelaperan dan sebagainya. Tapi di sisi lain, saya juga bisa serius seserius-seriusnya, saya bisa menganalis lingkungan saya, saya bisa professional, saya bisa jadi ketua pelaksana perekrutan assisten baru dan saya bisa jadi ketua pelaksana kuliah umum selama 6 kali *ehem. 
Padahal …. Ya, saya seringkali nggak jelas dan so silly :s

Saya sendiri bingung kok.

Orang yang baru kenal mungkin nggak akan tau kalo sebenernya saya punya 2 dunia yang beda banget dan menjalani itu secara bersamaan. 5 menit yang lalu saya masih keranjingan 7icon ‘ga ga ga kuat sama playboy palayboy’ sampe mungkin orang lain kesel liat saya dengan celotehan itu. Tapi 2 menit aja dari situ, saya tiba-tiba balik jadi blogger untuk menceritakan ke amat tidak jelasan saya barusan. How caaaannnnn :s

Satu hal yang patokan buat saya,
Kedewasaan nggak bisa dipastikan dari bagaimana tingkah laku seseorang, jauh dari itu, kedewasaan dipastikan dari cara berpikir seseorang ;)

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List