He Does =D

He Does

Maaf kalo ternyata postingan yang ini adalah 100% CURHAT. Hehe. Saya cuma pengen cerita aja tentang pacar saya yang preman tapi kayak anak bayi unyu-unyu, a guy called DYO a.k.a DYO FITNESS :P

Oke, ini tentang pacar saya yang belagu, rese, dan selengean abis #serius! Paling to the point dan nggak ragu untuk ribut kalo dia ngerasa nggak suka sama suatu kondisi, dan paling nggak bisa kalo “perempuan-perempuannya” diusik sama orang lain (he cares us so much, his mommy, his sister, and i).

But beside all that, buat saya, dia tetep a little old mature boy yang bisa berwibawa dan unyu-unyu sekaligus.
J Dia yang selalu bilang “kamu cantik” sekucel apapun keadaan saya
J Selalu gandeng tangan saya dan marah2 kalo saya lepasin
J Dia yang selalu nyanyi-nyanyi di depan saya
J Panggil saya yong, sayang, sweetheart, darl
J Yang selalu bilang ‘sayang kamu’, ‘love ya’, and a silly one ‘give me a chance’ :P
J Yang lucu banget kalo lagi jealous
J Yang ngenalin saya sama keluarga besarnya dan selalu ngajak saya ke acara keluarganya
J selalu ngasih funny jokes, stupid jokes kapanpun dimanapun
J Yang berubah jadi manja meong-meong kayak anak kecil dan cute banget kalo pengen sesuatu
J ngasih pahanya untuk saya tiduran
J yang hobi minta maaf walaupun itu sebenernya bukan kesalahan
J Yang rela jauh-jauh Kopo–Padasuka buat jemput saya
J Dia yang meluk saya ketika nangis
J Yang sering coret2 tangan dan buku saya dengan tulisan ‘DYO GANTENG’
J selalu ngalah kalo lagi marahan
J Dia yang sangat bijaksana ngehadapi ‘batu’ nya saya
J Yang suaranya tetep rendah waktu saya marah-marah dengan suara tinggi
J Yang ‘treat me the same around our friends as he does when it just us’
J yang selalu main ‘jari-jari’ dan ketawa-ketawa saat kita berdua lagi diem dan nggak ada kerjaan
J selalu ngasih notes buat saya
J yang marah-marah kalo saya pulang nggak pake jaket
J marah-marah kalo saya makan pedes

And much other sweet things :D :D :D :D

THANK YOU MR. ARDHITYO ;)
X.O.X.O

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List