Tidak Terbatas

Saya pikir setiap hal punya sifat tidak terbatas dan masing-masing punya hak asasi yang nggak bisa diganggu gugat. Nggak ada yang berbatas dan bukan karena salah otak kita yang pemikirannya terbatas, pemikiran kita hanya belum sampai di titik itu, belum sampai di titik dimana orang lain sudah duluan berpikir tentang itu.

Saya bingung harus bagaimana bicara dan dengan bahasa apa. PEMIKIRAN saya terlalu congkak, frontal, idealis, dan terkesan sedikit egois. Gini,
Melepas nggak selalu identik dengan pelukan dan saat bekerja sebenarnya kita nggak butuh belaian terlalu lembut.
Bingung? Yak, saya nggak tau bagaimana bahasa ini bisa dicerna sama logika dan pemikiran lain selain otak saya. Nggak ada logika dalam berbahasa, bahasa punya logika sendiri berupa ungkapan.

Jangan jadi manusia cengeng, nggak semua orang punya nasib sebaik saya dan anda hari ini. Kesadaran sejati buat manusia adalah bagaimana memahami sesuatu, bahwa perih membangun sebuah kekuatan dan bahwa hidup ini tidak matematis, ada kekuatan maha dahsyat disana. Hidup adalah serangkaian pengalaman yang akan mendewasakan kita dan seseorang pernah bilang bahwa ‘masalah itu ada untuk membuat kita lebih bijaksana’. Berusahalah bahagia dan membuat kebahagiaan, kamu tidak akan tahu bila saatnya sebuah kebaikan dapat mengubah hidup seseorang untuk selama-selamanya.

Ketidaksempurnaan manusia adalah bukti bahwa manusia itu sempurna. Dan bukan seberapa sempurnanya orang lain dibanding kamu, tapi seberapa sempurnanya kamu di mata orang lain..untuk orang lain’

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List