Ngalor Ngidul

Mungkin bakal lebih tepat kalo saya bilang bahwa saya sama sekali nggak tau lagi ngomongin tentang apa disini. Saya lagi bener-bener males untuk terlibat dalam sesuatu yang serius. Saya (sedang) lebih suka yang santai apa adanya, santai kayak di pantai :p

Sekarang banget, saya lagi denger lagunya Brian Mc Knight – Back at One,

one, you’re like a dream come true
Two, just wanna be with you
Three, girl it
’s plain to see
That you
’re the only one for me and
Four, repeat steps one through three
Five, make you fall in love with me
If ever I believe my work is done
Then I
’ll start back at one

sudah agak lama sebenernya, kejadian waktu saya lagi ngaso-ngaso di lab, kebetulan ada senior yang ngoprek laptop saya dan setel lagu ini. entah saya yang lagi mellow atau gimana, yang jelas ini lagu ngenaa banget. Seandainya suatu saat ada yang nyanyiin lagu ini buat saya dengan gitar akustik dan lilin-lilin di meja dinner (ngarep parah), hahaha

let’s talk about another story,
kemarin saya baru aja ngomong panjang lebar a.k.a CURHAT sama salah satu praktikan saya di lab. Saya punya praktikan yang saya nilai beda dari praktikan saya yang lain. Anaknya keras kepala sumpah! Kalo dibilangin ada aja alesannya, susah di atur, dan kayaknya bakat pembangkang sudah mulai jelas terlihat. Awalnya saya pikir saya bakal sulit ngadepin anak macem begini, tapi setelah saya tau apa kunci masalahnya, wow, saya demen ngadepin yang begini.

Apa yang dia alami agaknya sama dengan hal yang pernah saya rasakan. Hehe, lagi-lagi masalah kampus gajah di jalan Ganesha. Kakaknya dia adalah anak kampus situ dan dari biografinya saya simpulkan kalo keluarganya adalah keluarga terpelajar. Yap, I’ve got the key!
Kemarin setelah beres ngasistensi dia, saya tembak aja langsung ke intinya,
Saya (S) : kamu kenapa nggak semangat gitu kuliah? Ngerjain tuga setengah hati banget
Dia (D)   : nggak apa-apa kok teh
Karena gemes, saya pancing-pancing terus, eh ternyata kepancing juga (akhirnyaa)
Dia (D)   : ya saya sekarang jalani aja sih, saya kan cari ilmu
Saya (S) : saya juga dulu gitu, tapi akhirnya semakin kesini saya sadar, saya nggak akan dapetin hal-hal baik disini kalo dulu saya kuliah disana. Mungkin kamu memang akan berkembang disini atau mungkin tempat ini butuh kamu, makanya kamu ada disini. Yang semangat ya kuliahnya, semangat ngerjain tugasnya :')

Dan setelah itu hati dia mulai bisa diluluhkan (kayaknya). Dia mulai bisa sering senyum ke saya dan saya pun ngerasa dia mulai bisa terbuka sama saya, karena selain dia bisa mulai senyum, dia juga jadi bisa mulai cerita ke saya tentang apa-apa yang dia alami. Semoga setelah ini saya nggak perlu lagi ngomel-ngomel ke dia gara-gara dia yang hobi assistensi mepet sebelum praktikum dan ngaret banget dari jadwal  janjian kalo assistensi, SEMOGA :')


***
Sekali lagi saya bilang, saya lagi jengah banget sama yang serius-serius. Akhir-akhir ini saya lebih suka bangun pagi dengan suara baby baby baby ooh like baby baby baby no’ atau 'and girl you're my one love, my one heart, my one life for sure. Let me tell you one time, i'ma tell you one time'. Saya juga lagi hobi panggil adek saya ‘ihuuun’ padahal harusnya Ihan. Dan di kampus, kelakuan saya yang paling bikin temen-temen sebel, ngelitikin pinggang diem-diem terus ketawa-ketawa kalo mereka kegelian. Pokoknya gimana cara supaya apapun jadi nggak serius dan bisa menyenangkan diri sendiri. Hehe.
Satu lagi (hobi baru), ngumpet kalo dicariin sama kabag pendidikan himpunan, soalnya pasti ditagih proposal, ngadep jurusan, dan beberapa urusan yang bikin saya harus berpikir serius. (Maaf ya kang umar, hehe)

***

Pacar saya selalu baik setiap hari, tapi hari ini bener-bener baik :') karena tadi siang saya harus pelatihan di lab, dia lagi-lagi berbaik hati jemput ihun di sekolah dan nemenin ihun sampe saya balik ke rumah. Nggak tau lagi terima kasihnya harus gimana,

SI CHACUNG EMANG BAEK BENER DAH :D

***

Dan akhirnya, dari semua itu, kesimpulannya adalah


Cobalah untuk lebih melihat, lebih dekat, dan kamu akan lebih mengerti :')


*NOW PLAYING - Karena Ku Suka Dirimu~RAN

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List