Aku kuat hari ini

Selama aku masih bisa bernyanyi,
Masih bisa lari-lari,
Masih bisa senyum-senyum,
Masih bisa menulis,
Masih bisa menangis,
Masih bisa menarik nafas panjang,
AKU TIDAK KEHILANGAN SIAPA PUN.

Ini bukan waktunya senang-senang.
Bukan waktunya manja-mana.
Karena waktu bukan untuk di nikmati.
Karena waktu bukan tontonan.
Tapi waktu adalah tiap jantung memompa darah,
Waktu adalah tiap detik bergerak maju.
Karena waktu adalah pengamat kehidupan.
Dan waktu adalah kehidupan.

Karena aku adalah artis profesional.
Aku lihai dalam bergerak.
Aku lincah berputar.
Dan aku bisa mencapai lompatan tertinggi sekalipun.
Aku selalu bisa diandalkan oleh diriku.

Dan aku adalah kekuatan.
Dan aku adalah rumput liar.
Dan aku adalah batu karang.

Ini bukan karena kamu.
Bukan karena mereka.
Bukan karena ulah orang-orang jalang.
Tapi karena aku memang begini.
Karena aku diciptakan untuk jadi pejuang.
Karena aku di didik untuk jadi pemenang.

Aku cinta duniaku.
Aku dicintai duniaku.

Selama masih ada suara-suara itu di belakang ku,
Aku tidak kehilangan siapa pun.

2 comments:

  1. menang kalah dalam pertarungan hidup adalah hal yang biasa, tp ruarrr biasa jika dalam kondisi terpuruk kita masih punya mental sang juara,
    aq yakin itu ada di diri sobat :)

    ReplyDelete

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List