not too bad

Ini masih bagian dari permainan. Terjal berjalan dan telusur tanpa tahu.
Entah kapan ini berakhir. Aku seperti hilang. Ruang waktu yang menarik jauh dari kerajaan jiwaku.
Aku tereduksi menjadi aku yang tak tahu apa-apa. Berjalan bingung yang akan berakhir di titik lelah dengan satuan derajat negatif.
Suatu hari, aku pernah bermimpi. Dia akan menuntunku. Menggandeng ku dalam gelap, dan menyelimuti ku saat terlelap. Kita berjalan bersama di tengah kabut tebal yang akan membuat ku takut. Dan dia berkata “jangan takut, ada aku disini.”
Tiba-tiba aku terjatuh, sakit, dan mulai membuka mata.
Kelak, saat angan itu melambung terlalu tinggi, satu hentakan waktu menyadarkan mu. Hentakan yang menghentak seluruh batinmu hingga kamu berpikir realistis dan berpegang pada logika.
Pada akhirnya, kamu akan mengerti seribu alasan kenapa kamu terlepas dan hilang kendali.

2 comments:

  1. keren blog mu vi,..
    n ternyata viani ini calon penulis berbakat..
    amiien..

    ReplyDelete
  2. Nice blog...
    Aq pgn jadi publisher na
    trus produktif ya...

    ReplyDelete

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List