Fantasy


Well, hello there
Sekian lama nggak ngeblog sampe akhirnya nemuin alasan untuk mulai lagi.
Pada akhirnya, saya menyadari bahwa it's not you who bringing texts to be sentence, it’s naturally what your heart does when the heartfelt needs space to survive, it blows its material up. and it makes you still alive.
 
Oh hi again,
sekarang blog ini punya rasa baru, *drum roll* Fantasi.

You only live once. 

Tapi Kita, (mungkin) dengan sengaja memilih dan membiarkan common things menggerogoti hampir seluruh waktu yang Kita punya sampai Kita lupa soal hidup macam apa yang Kita pengen jalanin. 
Are we that serious?

Yes, saya species mahluk gila fantasi. 
Dan kali ini, perasaan saya sukses diobrak-abrik.
Tantangan untuk merealisasikan semua yang cuma dianggap fantasi buat jadi realita itu rasanya kayak… nggak jelas tapi excited.
Oh, dude, please. 
Is fantasy real?
And if so, is that realistic? 

Kamu akan banyak berhadapan dengan persoalan hidup realistis.
Karena setinggi apapun fantasimu, Kamu sadar bahwa Kamu tetap mahluk sosial yang butuh kepastian hidup layak di masa depan, bahwa Kamu tetap manusia yang butuh pengakuan sebagai manusia normal, dan sampai semua hal sudah terjadi, Kamu akan tetap sebagai manusia yang serba berkebutuhan.

But guys, apa yang orang lain pikir realistis belum tentu sama dengan yang kita pikir.
*seriously, i'm speechless*

Saya (hampir) setuju.
And really, maybe i got to try.
You only live once, remember?

“Hari ini aku bermimpi.
Aku bermimpi menuliskan buku dongeng pertamaku.
Sejak Kamu membuatkanku ilustrasi-ilustrasi ini, aku merasa mimpiku semakin dekat.
Belum pernah sedekat ini.
..
Bersama Kamu, aku tidak takut lagi menjadi pemimpi.
Karena hanya bersama kamu, segalanya terasa dekat, segala sesuatunya ada, segala sesuatunya benar.
..”
kugy’s birthday letter to Keenan


Thanks for believing my unbelievable fantasy,
and especially for making me, at least, merasa semua tulisan ini berarti.                                                               

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List