Be Responsible

Dari sekian banyak hal yang saya lalui sekitar 6 bulan terakhir, saya dapet pelajaran baru tentang karakter dan tanggung jawab. Ada banyak banget tipe orang, dan yang saya rasa paling mengganggu adalah orang yang ngomongnya gede tapi nggak bisa tanggung jawab. Suka bicara hal-hal berat dan penting di depan orang, belagak bijak dan sok berbobot, padahal NOTHING. Serius deh, saya sebel banget sama yang begini. Cari wibawa banget lah. *sorry curhat*

Yak, hari ini seneng banget karena beban hidup saya berkurang satu, ketua pelaksana kuliah umum yang dilaksanakan sebanyak 6 kali mulai bulan Desember 2010 sampai Mei 2011, akhirnya hari ini beres! Terima kasih ya Allah :* :* hahahaha *lega! Walopun LPJ belom kelar*

Sedikit lagi...
Yuk sama-sama belajar bertanggung jawab sama tugas-tugas kita. Jangan egois, karena suatu saat kita juga butuh mereka. Bukan nggak mungkin seseorang jadi males-malesan bantu karena kita juga pernah kita nggak bertanggung jawab sama tugas dan tanggung jawab kita dengan alasan berbusa-busa. Saya juga belum baik, tapi yuk coba pahami bareng-bareng gimana harusnya bertanggung jawab atas sesuatu. Bertanggungjawablah! :)

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List