Lesu - kuat ku

Lesu. Tak bergairah.
Di tendang sana, di pukul sini.
Keluar pun tak menjadi tak jalan keluar.
Lebih kejam di luar sana.

Semuanya di banting.
Darah di habiskan.
Sampai hati ikut meredup.

Hampir tak kuat aku.
Berkali hampir jatuh, walaupun pada akhirnya bisa tegak lagi.

Perjuangan ku belum selesai.
Masih panjang..
Pergerakan ku belum jauh dari 0.

Aku akan bertarung.
Dan aku takkan takut.
Selama aku tau masih ada suara-suara itu,
Aku akan terus maju.

Aku tau kamu pun bisa.
Aku yakin kamu lebih hebat dariku.
Tak ada pemberontakan untuk itu.

Kamu dan aku akan berperang di jalan masing-masing.
Kamu di jalan mu, dan aku di jalanku.

Aku akan doakan kamu.
Aku akan doakan aku.
Aku akan doakan kita.

Kamu yang sekarang menguatkan aku.
Ketika aku kehilangan arah,
Hatimu yang akan jadi penuntunku.

Aku yakin, aku bisa mengandalkan kamu.

No comments:

Post a Comment

Hello there, question/comment/suggestion/feedback are welcomed. Please feel free to get in touch with me through my instagram/twitter/email account ;)

My Blog List